Selasa, 05 Juli 2011

iOpener: Cara Lain bersenang-senang dengan iPhone

Inilah salah satu bedanya iPhone dengan yang lain. Saat smartphone lain cuma bisa digunakan untuk aktifitas yang masih berkaitan dengan teknologi, iPhone bisa digunakan untuk aktifitas lain yang bahkan sama sekali tidak berkaitan dengan teknologi. Bahkan terkesan konyol.
Kali ini, sebuah perusahaan desain West|280 menawarkan casing iphone. Bukan sembarang casing tentunya. Casing ini bisa digunakan juga sebagai pembuka botol. Nah lo. Cukup hanya itu? tentu saja tidak. Casing pembuka botol ini juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi iPhone gratis bernama BevConX. Ketika anda membuka sebuah botol, daya yang anda butuhkan untuk membuka akan direkam menggunakan akselerometer (accelerometer), lalu aplikasi BevConX akan terbuka seiring dengan terbukanya botol anda. Si Aplikasi akan menanyakan kepada anda jenis baverage apa yang sedang anda buka ini. Tentunya, setelahnya anda bisa menshare aktivitas membuka botol anda dengan rekan di facebook, twitter atau social media lain.
Sampai saat ini, iOpener ini masih tersedia untuk iPhone 3G/3Gs. Belum tersedia untuk iPhone 4. Tertarik? Siapkan $29.95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar