Selasa, 05 Juli 2011

Burn XL: Aksi Bakar Perdana XL oleh Pemain Server Pulsa

Barusan buka facebook, lihat ada post dari mbak TikaBanget. Isinya foto-foto pembakaran kartu perdana XL yang dilakukan oleh sekelompok pengusaha server pulsa. Berdasarkan informasi yang saya baca dari kaskus, suara surabaya, dan Javakios aksi pembakaran kartu perdana XL itu dipicu oleh kekesalan para pemilik server pulsa akibat kelangkaan pulsa XL. Kelangkaan stok pulsa XL ini dipicu oleh diterapkannya sistem Cluster dalam pelayanan penjualan pulsa mereka. Entahlah, mungkin pihak operator dalam hal ini XL bertujuan meningkatkan keuntungan dengan memangkas alur distribusi pulsa. Kebijakan ini membuat para pemilik agen pulsa resah dan melakukan aksi bakar perdana XL. Berikut adalah kutipan berita dari beberapa situs.
Burn XL

Pihak XL sekarang menerapakan kebijakan yang merugikan konsumen dan para pemain pulsa (SERVER PLAYER).STOK XL TERBATAS, HARGA XL NAIK.
itulah yang dirasakan saat ini.
info ini saya dapat langsung dari owner dealer autorhized XL :
Beberapa kebijakan XL yang akan dan sudah diterapkan :
1. Untuk transaksi d2 ke konsumen akan berdasarkan bts yg terdapat di HP chip d2 dan HP konsumen.
Cth: saya beli pulsa dan bts yg tercantum di HP saya yaitu BOGOR2 maka saya harus beli Pulsanya di area bts BOGOR2. ketika HP d2 berada di bts BOGOR3 dan akan mengisi NO saya yg berada di bts BOGOR2 maka pulsa tidak bisa diisi.
2. Untuk Chip D2 yang melewati area cluster dari dealer yg mengeluarkan chip itu maka akan hilang sinyal dan tidak bisa melakukan transaksi.
Sudah ada beberapa yg kena seperti itu ..
3. Dari pihak XL sendiri sudah menyatakan perang terbuka untuk para pemain server dengan menekan pihak dealernya untuk menjual kepada pemain server hanya max. 10 % dari PO. Dengan akan diberlakukannya point 1diatas tidak tertutup kemungkinan pemain server tidak bisa berjualan produk XL
sumber: http://forum.djawir.com/server-pulsa…-server-37038/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar